Thursday, June 13, 2013

?!!

What company do I work in??
Pertanyaan itu mulai muncul disaat ada ketidaksesuaian di tempat gue mencari sesuap nasi dan segenggam berlian.

Yang gue sadar dan gue tau selama ini berdasarkan pengalaman gue bekerja in many many years, yang namanya dinas luar atau perjalanan atas nama kantor untuk meng-handle urusan kantor pastilah semua ongkos ditanggung kantor rite?

Tapi ditempat gue ini TIDAK. Karna bagi "mereka"... itu sudah jadi tanggung jawab kita sebagai karyawan, jadi itu sudah include dalam salary. Dan begitupun gue, even in my limited condition of healthiness. who is still wearing a crutch, gue tetep harus melaksanakan perintah atasan. Dealing with taxes which is new in my experiences, dan bukan cuma pajak perorangan tapi pajak perusahaann!!!!

Gue berusaha bertanggung jawab atas permintaan atasan gue karna itu merupakan tanggung jawab dalam pekerjaan gue.

Ditambah, based on my position in this company, I worked as PA or Personal Assistant but most of my jobs doesn't count as Personal Assistant such as... dealing with taxes.. translating document... cuz, as far as i know.. a tax adviser who is dealing with tax and a translator who is dealing with any document translation... while personal assistant? well... she's dealing with all boss schedule, mailings and any official work besides taxes and translation.....

Tapi kantor ini aneh bin ajaib, gue diharapkan menyelesaikan pekerjaan yang diluar jobdesk gue dengan kemampuan gue meski gue bisa menyelesaikannya namun tidak sesempurna orang yang memang punya keahlian itu. Tapi tidak ada kompensasinya sedikitpun mengenai pekerjaan yang diluar jobdesk gue... 
Oh Dear God, what should I've do about my job. I still need it to living my life but the system of the company is inflict my financial loss.. Gosh... Dilemma... Dilemma..... Dilemma

No comments:

Post a Comment