Friday, June 21, 2013

Where's Ur Mask?



Perasaan bahagia dan happy ketika bergabung dengan satu komunitas itu ternyata nggak bertahan lama. Semakin dalam kita memasuki lingkungan sebuah komunitas, semakin hilang rasa excited yang dulu dirasakan di awal. Karna semakin lama, semakin kita tahu karakter dari masing-masing personil. Dan ternyata masing-masing pake topeng yang cukup ciamik... macem-macem deh pokoknya.. ada yang pake topeng bocah lucu nan asik... ada juga yang pake topeng pendekar ninja yang siap membantu dikala susah....  



tapiiii.... semakin lama kita menyelami komunitas itu.... semakin terkuak isi asli dibalik topeng-topeng itu yang ternyata cuma pinjeman.... Ibarat makan kue yang manis, kalo dimakan terus lama-lama pasti hilang rasa manisnya kan dan kemudian berganti dengan rasa bosan dan enggan memakan kue itu karna rasanya tidak seenak rasa di awal kan?
Ibarat pendekar ninja, dia mendeklarasikan diri akan siap membantu siapapun di kala susah namun ternyata lama-lama dia lupa bawa topengnya dan terkuak sudahlah isi asli dibalik topengnya itu.
Sedangkan yang lebih memilih diam dan tenggelam diantara kumpulan para penguni komunitas itu akhirnya terbuka juga bahwa dialah sebenarnya teman sejati yang siap bantu temannya dalam kesusahan.
Jadi...
Siapa yang benar-benar membantu dan siapa yang benar-benar hanya berani berkoar-koar di belakang, semua itu lama-lama terkuak disaat kita masuk semakin dalam ke dalam komunitas tersebut. Dan ternyata sangatlah mengejutkan mengetahui siapa SETAN yang sebenarnya dan siapa MALAIKAT yang sebenarnya.

No comments:

Post a Comment