Tuesday, June 11, 2013

RU Sure Sir?????!!!!!


Ketika mendapat sebuah pekerjaan, kita dituntut untuk mengerjakan pekerjaan sebaik mungkin yang sesuai dengan pekerjaan kita.. namun bagaimana jika ada satu pekerjaan yang kita tidak terlalu menguasainya namun diharapkan bekerja sebaik mungkin dengan hasil maksimal?

"Kamu harus ke kantor pajak untuk urus semua ini ya?"

Ha????!! Ke Kantor Pajak?? kalo cuma sekedar berkunjung untuk minum teh doang mah santai-santai aja gue.... Lha ini malah disuruh ngurusin pajak kantor, bukan cuma sekedar pajak perorangan... #tepokjidat

Dan berangkatlah gue ke Kantor Pelayanan Pajak di suatu tempat di Jakarta dengan membawa data-data seperlunya. Dan benarlah dugaan gue, disana gue bingung setengah mati harus kemana dan harus apa. Namun karna tuntutan pekerjaan, akhirnya gue jalanin semuanya dan dengan bawa sekeranjang pertanyaan yang pasti diajukan oleh orang awam kayak gue ini mengenai pajak.

Sampai sekarang, tugas itu masih gue jalani dalam pekerjaan gue. Meski gue selalu kasih hadiah segudang pertanyaan ke AR pajak yang ditunjuk dari kantor pajak untuk bimbing kantor gue sebagai Wajib Pajak yang notabene menunjuk gue sebagai wakilnya untuk handle semua urusan pajak.

No comments:

Post a Comment