Sunday, March 1, 2009

SPEEDY kok SLOWLY????

Hari ini gue kecewa dan bete abis sama pelayanan SPEDDY. Niatnya pas di rumah mo coba browsing sambil blogging. Tapi, entah kenapa, koneksi internet yang ngakunya paling cepet dan murah itu, sesuai namanya, SPEEDY mulai ngadat lagi. Selama setengah jam koneksi internet gue kayak lagunya BBB, putus-nyambung terus.

Apa karna gue belom bayar tagihan? Nope! Gue udah bayar kok, tepat waktu malah.

Atau karena ujan deres yang 5 menit lalu mengguyur abis kota gue? Nggak juga. Biasanya mo petir ato gempa bumi sekalipun gue masih fine-fine aja internetan.

Trus kenapa dong? MENEKETEHEEE....

Udah 2x kejadian kayak gini. Yang pertama katanya karna gangguan kabel optik bawah laut milik SPEEDY yang rusak (yang jujur aja gue nggak peduli soal gitu-gituan). Yang kedua yang sekarang ini nih..
Dulu-dulu emang sering, yang tiba-tiba modem gue mati. Ato yang tiba-tiba gue nggak bisa konek ke internet even modemnya udah nyala.

Aaarrrgghhh!!!!!!

Kenapa sekarang musti begini lagi sih??

Mo nelp petugas yang dulu ng-install modem di rumah gue ngga enak karna udah tengah malem. Tapi mo didiemin nunggu besok pagi juga guenya udah kesel, dongkol dan es-mo-si karna besok-besok gue yakin gue nggak bakalan sesempet sekarang.

Gue udah coba berkali-kali untuk sabar re-download file yang mo gue pake setiap koneksinya nyala, gue pantengin terus antara modem sama layar komputer gue sampe gue jereng dan belekan. Makin pagi (terakhir gue liat di komputer gue menunjukkan pkl. 2.13 am) malah koneksinya makin kayak kampred yang nyala-mati konstan.

Akhirnya gue udah pasrah sama Yang Kuasa, entah besok apa yang bakal terjadi sama koneksi internet gue. Dan guepun pergi tidur setelah yang kesekian kalinya nyokap gue ngomel karna gue masih ada di depan komputer pagi-pagi buta. Mudah-mudahan malam ini gue nggak sampe mimpi soal koneksi internet yang busuk itu!!

No comments:

Post a Comment