Tuesday, October 14, 2014

My Happy Time

W o m e n   S o l i d a r i t y

Hari ini bener-bener bikin gue bahagia banget. Di hari ulang tahun gue yang udah gak istimewa lagi kayak dahulu kala ternyata masih bikin gue cukup bahagia. Orang yang gue sayang mengucapkan tepat ditengah malam dan teman-teman guepun mengucapkan. Tapi ada satu yang bikin gue bener-bener terharu, cewek-cewek di kantor gue yang mayoritas berhijab buat pesta kejutan buat gue. Dan jujur, selama gue kerja, cuma ngerasain ultah yang bener-bener ultah itu di ESMOD dan disini, PT Mora Quatro Multimedia (MQM). Mbak Devita, Mbak Ratu, Mbak Laura, Mbak Ida, Mbak Tanti, Mbak Yuni, Mbak Lena dan Mbak Wulan adalah malaikat yang mayoritas berhijab yang bener-bener punya jiwa solidaritas yang tinggi terhadap rekan sekantor mereka yang sedang berulang tahun meskipun orang tersebut baru saja bergabung di perusahaan ini.


Pengen nangis rasanya karna hal ini sangat jarang banget terjadi. Karena mereka sangat perduli hingga membuat pesta kejutan untuk salah satu rekan mereka yang berulang tahun. Terima kasih temen-temen, love you all guys.  Kalian memang punya jiwa solidaritas tinggi. 

Terima kasih guys... U make my day soooo happy to day....

With Luv,
UTHA


No comments:

Post a Comment