Monday, October 6, 2014


P E N J I L A T

Kenyamanan dalam bekerja itu juga bisa mempengaruhi kinerja kerja kita di suatu perusahaan. Dan keinginan kita untuk mencari-cari lagi pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan yang sedang dijalani itu tiba-tiba hilang karena kita sudah merasa nyaman bekerja di perusahaan tersebut. Namun disaat kenyamanan itu terusik oleh orang yang sangat haus pujian serta berkeinginan untuk menjatuhkan kita sangatlah mengganggu hingga akhirnya bisa memunculkan kembali keinginan yang sempat terkubur dalam mencari pekerjaan baru dan hengkang dari pekerjaan yang sedang ditekuni.


Dan yang lebih mengganggu lagi adalah, disaat seorang atasan dalam bidang yang kita jalani itu lebih percaya kepada penjilat bermuka dua itu daripada bawahannya sendiri yang memang terlibat dan berkecimpung dalam  bidang tersebut.


Jika dilihat lebih dalam, memang sebenarnya para penjilat itu khususnya orang yang saya bicarakan ini, tidaklah mempunyai kemampuan sehebat yang dia banggakan di depan semua orang terutama di depan atasan. Dia hanya mengandalkan perkataannya saja agar banyak orang yang percaya terhadapnya.


Saya cuma heran kepada para penjilat, untungnya buat mereka apa coba. Anda bisa yakin selamat di dunia tapi tetapi Tuhan Yang Maha Esa (apapun tuhanmu) itu Maha Tahu, Apakah tidak khawatir jika Tuhanmu memberikan “teguran” ketika dirimu di dunia?? Ingat lhoo… kita tidak bisa mengetahui apa yang akan jadi “teguran” Tuhan kan?


Hai para penjilat, khususnya yang ada di kantor gue. Gue cuma mau bilang, sekarang lo bisa menang, tapi gue yakin kok Tuhan pasti kasih “teguran”. Toh bukan cuma gue aja yang udah tau sifat busuk lo, beberapa temen-temen gue juga bisa melihat sendiri kok tanpa harus di provokasi.


Kita tunggu aja.




7 comments:

  1. Dont worry about ass kissers...do your best and the best will sort itself

    ReplyDelete
  2. Emang, dimana2 sllu ad mereka, tipe ny adalah cari selamat sendiri.
    Tp memang, mereka2 lah yg lbh 'maju' drpd yg gk "melet".

    Tp biar aja, lidah mrk emg di design lbh baik untuk "melet", krn mrk gk bs bekerja dg anggota tubuh yg lain, hny lidah mrk kelebihannya.

    Jd maklumi aj, tonton sj.

    Sm ky iklan d tv, iklan sekolah tinggi.
    "Kamu koq kerjanya lelet sekali, gk kaya kampret yg alumni bla bla bla" gk lama dtg bos ny, mulailah dy "melet", kbtln bos ny alumni bla bla bla.

    Setiap x nonton dan dgr iklan itu, lngsg ingat, owh trnyt memang bgtulah realita dunia krj.

    Tonton aja klo gt, ibarat reality show hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi lagi... setujuuuu dengan statement mu pak.... terlebih lagi dengan "krn mrk gk bs bekerja dg anggota tubuh yg lain, hny lidah mrk kelebihannya."

      kayaknya bagian tubuh yang lain gk bisa berg=fungsi dengan baik curiganya.. jadi mereka mengandalkan "melet" untuk hidup hehehehe..

      Anyway, itu iklan apaan ya pak?

      Delete
    2. Ada koq, cb aj deh, iklan ttg program studi gt, macam BS*, tp bukan itu. Sering koq iklannya. Bagus, jd gk sulit cri contoh penjilat paling sederhana.

      Delete
    3. wah.. mungkin bisa dihsare linknya hehehehe... ass kisser... cuma cari untuk semata untuk mereka sendiri

      Delete
  3. [RALAT] wah.. mungkin bisa dishare linknya hehehehe... ass kisser... cuma cari untung semata untuk diri mereka sendiri

    Delete

    ReplyDelete