Thursday, February 19, 2009

Virus Typhus apa Virus Flu?

Kantor gue itu sebenernya asik, sayang aja kenapa musti dirusak sama kehadiran si "barang antik" itu di deket cubicle gue. Selain seneng banged ngerecokin kerjaan orang, dia juga seneng berperan jadi polisi yang suka nuduh.

"Who's token my knife?? Kok hilang?"
"You kirim
file apa ke e-mail saya? Kok besar sekali?"
"Utha, w
ho's opened this box? You yah?"
"Marina, Who did this, so mess in here.. you ya?


Kalo kata temen gue, "klo dia cucian, udah gue peres abis-abisan deh". Abis, kelakuannya itu bikin orang naek darah terus. Kalo ada bos, sok pura-pura sibuk, sidak sana-sini, yang ada kasian OB di kantor gue yang diperintah-perintah suruh ini dan itu dengan kecepatan the flash. Tapi kalo bos RI1 udah pulang, dia dengan santainya tele-tele sana-sini, bikin appointment dinner dengan entah siapa disana bahkan ngegosip di telepon.

Tapi ada satu kejadian lucu yang bener-bener bikin gue ngakak ngeliat tingkah si BA (Barang Antik). Satu hari di kantor gue banyak korban berjatuhan akibat typhus, salah satunya Marketing Manager disini. Dengan nada sok care ala nenek yang baik hati, dia bilang gini "Utha, you should tak care of your health, you should eat a lot biar nda kayak MT, sakit typhus dia". Dan gue dengan nada sedikit tidak perduli menjawab "wah maam, klo I eat a lot ntar yang ada bukannya sehat maam, tapi overwheight just like her"...

Sejam kemudian.... Tu BA nyamperin ke cubicle gue lagi (cinta kali yah sama gue?). Dengan nada agak panik dia bilang "Utha, you should be more carefull of your helath, typhus contagious through air lho". Untuk sesaat gue bengong dengan tampang super bego karna mencerna kata-katanya.. ha? tipes menular melalui udara?? Ini gue yang emang nggak tau ato dia yang beneran bloon tapi mau sok tau, sok pinter di depan gue.. sampe akhirnya gue sadar dan GYAHAHAHHAHAHA... sejak kapan tipes menular lewat udara????? lo kira virus fluuu???.

Tapi tentunya dengan sikap gue yang sok jaim dan tenang serta terpelajar, gue jelasin ke tu nenek, "maam, typhus doesn't contagious through air, its because of the food that you eat maam. And also because of the habbit of people in eating something which not good for their health maam". Dengan muka amburadul karna nahan ketawa gue masih berusaha tenang, kan nggak mungkin juga gue ngetawain abis-abisan tu orang, bisa-bisa kena serangan jantung lagi...

Setelah gue dengan sikap sok diplomatis, terpelajar dan anggun menjelaskan soal tipes yang sebenernya menurut gue nggak penting, si BA tiba-tiba ngejawab "No.. it really contagious through air, bener lho, tadi Patrice was from MT office and then he got a headache, it means that typhus contagious through air".. GYAHAHAHAHAHAHAHAHA.......

Cuma gara-gara bos gue ngeluh migrennya kumat, doi dikira ketularan virus typhus... Dasaaar... NENEK GILAAA....

2 comments:

  1. Bwahahahhahahhaha.....
    seru juga punya temen kantor yang 'lucu' kayak gituuu....

    sabar-sabar buuuu... inget ajah sama mbah uti biar gak meluap2 emosi di jiwa... ;)

    ReplyDelete
  2. wehehehe... iya nih.. kayaknya dia itu cobaan buat nguji kesabaran gue hehe.. kadang emang suka lucu aja ngeliat tingkahnya yang emang nyebelin tapi rada silly... hehe

    ReplyDelete