Wednesday, December 17, 2008

Nenek Gila


Dosa nggak siyh klo kita dendam sama nenek-nenek?

Setau gue umur produktif orang dalam bekerja itu sampe 55. Karna klo udah lebih dari itu, biasanya otak udah mulai berkurang “kecerdasannya”. Ya kayak nenek-nenek di kantor gue yang entah gimana caranya masih diijinkan bekerja sama big boss.

Dan yang lebih anehnya lagi, dia itu ada di posisi yang seharusnya membutuhkan konsentrasi tinggi, HRD, dari judulnya aja orang-orang udah tau apa kepanjangan dari Human Resources Department, seharusnya dia yang bertugas memberi peringatan ke karyawan yang terlambat ato apapun yang berhubungan sama manusia deh.. Tapi, buat negor orang-orang yang terlambat dia nggak mau, alesannya “I will become a bad person then if i warn them, you aja deh yang warn mereka” (dengan logat India-nya yang menyebalkan). Doh! bukannya itu tugas lo yah…

Selain itu, dia seneng banged ngercokin kerjaan orang, bahkan ketika gue lagi terima telp, pundak gue masih di colek-colek sama dia dan nggak ngasih gue kesempatan untuk menyelesaikan pembicaraan gue di telepon sama orang yang disono.. Uggh… bete banged.. semua orang di kantor disuruh bantuin ngerjain kerjaanya dia.. Ih, dikira gue nggak banyak kerjaan kali yah… Ato jangan-jangan itu emang udah termasuk ke dalam job desknya dia, “Ngerecokin Kerjaan Orang”..

Kalo gue nggak beriman, udah gue mutilasi jadi 14 kali tu nenek, trus gue jadiin cemilan buaya sekalian… Nenek gue aja nggak sebegitu rese-nya.. Ini udah pendatang tapi lagaknya udah kayak pemilik aja.. Ugh dasar India Acha-Acha… Nenek Gila!!!

No comments:

Post a Comment